Tutorial Instagram: 13 Cara Aman Memperbanyak Followers Instagram Secara Gratis dan Cepat

cara menambah followers di Instagram

13 Cara Aman Memperbanyak Followers Instagram Secara Gratis dan Cepat

Tutorial Instagram gratis – Cara Menambah FollowersInstagram Secara Gratis Tanpa Aplikasi | Cara Memperbanyak Followers Instagram Secara Gratis Tanpa Aplikasi | Cara Cepat Menambah Followers Istagram | Cara Mudah Menambah Followers Instagram.

Apa Yang Dimaksud Followers?

Dalam bahasa Indonesia follower berarti pengikut. Nah.., yang kita bahas kali ini adalah instagram. Followers dalam instagram akan menunjukkan seberapa terkenalnya kita.

cara menambah followers di InstagramSemakin banyak followers instagram berarti banyak pula fans-fans kita. Dengan catatan jumlah followers dengan yang diikuti (following) tidak seimbang.

Bagi penjual online / olshop, followers yang banyak sangant diperlukan untuk meningkatkan penjualan mereka. Dengan followers yang banyak akan menarik perhatian orang lain.

Biasanya yang followersnya banyak adalah para artis, padahal mereka hanya follows orang yang dikenal dan artis saja. Sebab mereka sering muncul di TV dan banyak pula yang mengetahuinya.
Baca : Inilah 5 Tanda Kerusakan Pada Harddisk Baca : 100% Ampuh, atasi bad sector dengan harddisk sentinel
Sebagai orang biasa, kita nggak perlu minder. Bukan hanya artis yang dapat terkenal dan mempunyai banyak followers. Jadi untuk menambah percaya diri dan followers, kalian dapat mencoba cara menambah followers dengan cepat dan gratis, di bawah ini :

1. Menambah Followers Instagram Dengan Sinkronisasi Akun

Sinkronisasi akun akan menghubungkan kita dengan medsos seperti facebook, twitter, Tumblr, Flickr, dan sebagainya yang kita miliki. Dengan cara ini maka teman kita di medsos tersebut yang memiliki Instagram dapat melihat hasil karya kita. Mereka tertarik, lalu berkunjung dan akhirnya mem-follow.
Baca : Sadis!! Inilah 4 Laptop Gaming Spesifikasi Dewa
2. Menambah Followers Instagram Dengan Kreatifitas Video / Foto yang Di-upload
Cara yang kedua adalah dengan kreatifitas kita dalam mengupload foto/video. Kebanyakan orang lebih cenderung tertarik dan menyukai hal-hal yang lucu, kreatif, menarik, serta unik.

Dalam hal kreatifitas ini, yang perlu diperhatikan adalah target untuk followers kita. Jadi, ketika kita butuh followers di kalangan umum maka harus perbanyak postingan yang dapat dimengerti umum.

Kalau kita butuh followers anak-anak, maka harus memperbanyak postingan yang berhubungan dengan anak-anak.

Yang pasti kita harus memikat perhatian para target dengan hal-hal yang unik secara rutin.

3. Menggunakan Hashtag/Tag Populer Untuk Menamabah Followers InstagramKalian tahu hashtag? Pasti kalian pernah menggunakan hashtag ketika meng-upload di instagram. Contoh ketika upload nasi goreng : #sarapansehat #indofood

Dengan hashtag maka akan menghubungkan kepada postingan yang memiliki hashtag yang sama pula. Bisa dikatakan hashtag untuk mengelompokkan foto / video yang sesuai.

Misal upload sunrise hashtagnya #sunrise, otomatis foto / gambar yang memakai hashtag #sunrise akan masuk dalam kategori tersebut. Jika mereka tertatik, maka berpeluang untuk like dan memfollow akun kalian.

Jadi juga gunakan cara nomor 2 agar mereka semakin tertarik.

Dalam penggunaan hashtag tidak boleh berlebihan, jika terlalu banyak hashtag akan sulit masuk trending hashtag dan dapat dianggap sebagai spam.

4. Gunakan Nama Yang Unik Untuk Menambah Followers
Agar banyak yang tertarik dengan akun kita, maka gunakanlah nama yang mudah diingat, menarik, serta unik. Jangan menggunakan nama yang panjang, apalagi sulit dieja.

5. Perhatikan Foto Profil Untuk Menambah FollowersCara memperbanyak followers yang ke-5 adalah dengan memperhatikan foto profil yang kita pajang. Jangan memajang foto profil dengan gambar-gambar yang tidak terlalu jelas (blur) atau kata-kata mutiara yang nggak masuk akal. Cukup memajang pesona wajah kita yang tampak jelas atau dengan foto yang unik dan menarik.

6. Memberi Caption Ketika UploadKenapa harus pake caption? Ya.. agar followers tetap setia dengan kita. Cukup dengan memberi caption yang sesuai atau menarik, jangan lupa beri hashtag dan lokasi foto yang diupload.

7. Memilih Foto / Video Yang Di- uploadJangan sembarangan memposting foto / video yang nggak menghibur atau garing. Apalagi memposting yang pas-pasan nggak terkenal pula. Hal tersebut akan menjenuhkan followers kalian dan jarang yang akan tertarik dengan akun instagram kalian.

8. Penjadwalan Upload Foto Agar Followers TerjagaJadwal memposting foto sangat berpengaruh. Jangan sering-sering meng-upload foto apalagi fotonya luar biasa menjenuhkan, misal tiap menit upload 5 foto. Tapi meng-upload foto harus rutin, sebab jika jarang upload foto followers kita mengira akun kita sudah wafat, akhirnya mereka memutus tali pertemanan.

9. Jaga Interaksi Dengan FollowersKebanyakan orang suka orang yang aktif, maka interaksi kita dengan orang lain sangat dibutuhkan di sini. Supaya orang mau follow kita dan yang follows kita tetap, jadi kita harus aktif berinteraksi dengan mereka, bila ada yang komentar sebaiknya menyukai/membalas komentar tersebut.

10. Konten Viral Dapat Menambah Followers Instagram
Mungkin agak malu, tapi sudah terbukti ampuh, selebgram yang terkenal di Indonesia dengan konten-konten viral mereka. Banyak yang tertarik, akhirnya di- repost oleh akun-akun terkenal, otomatis bertambah banyak pula followers akun dengan konten viral tadi.

Agar viral, lakukan apa yang orang lain belum pernah lakukan. Tetap keunikan dan kreatifitas disertakan. Misal makan beling pake sumpit.

11. Menambah Followers Instagram Dengan Hal Yang Lucu
Salah satu yang dapat menghibur adalah hal yang lucu. Setiap orang butuh hiburan. So... kita saja yang menghibur mereka dengan hal yang lucu.

Kalian dapat meng-upload video lucu seperti parodi, kayak yang dibuat Mimi Peri, atau menambahkan caption-caption yang kocak di foto.

Dengan ini akun kalian akan cepat viral dan followers pun bertambah banyak.

Cara Paling Ampuh No 12 dan 13
Aplikasi Internet Gratis :
Kunjungi : Download Http Net Header versi 4.2+password
Kunjungi : Download Http Proxy Injector+Password
12. Menambah Followers Dengan Follows Akun Baru
Cara yang ini termasuk cara yang InsyaAlloh cukup ampuh, banyak yang mencoba dan alhamdulillah work.
Pertama baca basmalah untuk mengawali.

Follows akun Instagram yang memiliki followers yang sering bertambah dan banyak. Biasanya akun para artis : akun Raffinagita1717 dengan followers diatas 1 jt atau #ayutingting92 dengan followers diatas 19 m (akun instagram dengan followers terbanyak di Indonesia). Ane beri saran follows akun artis yang lagi naik daun ajalah gan..! biasanya followersnya cepat meningkat.

Setelah follows akun yang terkenal (misal: msr313), selanjutnya masuk profil akun msr313.

Kemudian klik tab follwers-nya. Di situ kita akan melihat para followers yang baru saja mem-follow akun msr313 pada urutan paling atas. Nah.. kebanyakan selagi masih aktif pengguna baru akan langsung follback (mem-follow kembali).

Jangan mem-follows banyak akun secara tidak wajar dalam waktu yang singkat. Hal ini untuk menghindari banned (blokir) dari instargram. Ya.. paling tidak 10-13 akun tiap 10 menitnya

Setelah beberapa hari, kalian dapat meng-unfollow mereka.

Kekurangan cara menambah followers instagram dengan follows akun baru adalah kemungkinan followers tersebut akan berkurang setelah unfollow akun mereka. Banyak orang yang telah mengerti cara main seperti ini. Jika mereka tahu di- unfollow maka bisa jadi mereka meng-unfollow akun kita. Ini hanya sementara saja, nggak permanen. Selain itu dengan cara di atas followers dan following kita jadi seimbang kayak 4 sehat 5 sempurna. Wkwkwkw......

13. Memperbanyak Followers Istagram Tanpa Following Banyak Akun
Cara ini merupakan kebalikan dari cara sebelumnya. Sebab cara no 12 (Menambah Followers Dengan Follows Akun Baru) kalian berperan sebagai yang mem-follow, kali ini menjadi yang di-follow. Cara tidaklah sulit, langsung saja simak baik-baik.
Pertama untuk mengawali baca basmalah.

Selanjutnya kalian follow akun artis yang mempunyai banyak followers (saran ane artis yang lagi naik daun aja, biasanya cepat meningkat followersnya..). misal follow akun msr313

Sekitar 1 menit kemudian unfollow msr313. Lalu follow lagi. Lakukan cara di atas sampai kalian capek hingga jenuh, pegal linu, dan depresi. Wkwkwk..

Dengan itu followers kalian akan meningkat secara drastis. Sebab kalian berpedoman pada no 12 dan kalian yang menjadi yang di-follow.

Cara ini memiliki kelebihan yaitu followers istagram akan bertambah tanpa menambah following.


Itu tadi 13 Cara Cepat Menambah Followers Instagram Secara Gratis Tanpa Aplikasi dan Aman. Dengan menerapkan cara menambah followers di atas, tidak perlu lagi menggunakan aplikasi atau membeli followers. Karena hal yang murni akan bertahan lama. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba, ane tunggu komennya and see you.

2 comments


EmoticonEmoticon