Awas Baper! 33+ Kata-Kata Cinta Inspiratif, Bijak, Keren, Motivasi dan Menyentuh Hati

33+ Kata-Kata Cinta Inspiratif, Bijak, Keren, Motivasi dan Menyentuh Hati - Salah satu cara yang digunakan untuk melampiaskan perasaan adalah dengan kata-kata. Tidak mudah memang memulihkan hati yang terluka akibat cinta. Terkadang kita salah menaruh cinta yang begitu besar kepada seseorang yang akhirnya terluka. Sehingga kita perlu motivasi untuk bangkit.

Selain itu biasanya kalau sudah galau kalian akan memunculkan kata-kata cinta sejati di status maupun postingan pada sosmed kalian sebagai ungkapan apa yang dirasakan.

kata-kata-cinta-inspiratif-motivasi

Dalam artikel kata-kata motivasi bijak, keren, dan menyentuh hati yang berkaitan dengan cinta, dikutip dari penulis dan tokoh-tokoh terkenal, akun @injo.id, dan lain-lain. Kata-kata motivasi bijak, keren, dan menyentuh hati tentang cinta dapat kalian jadikan caption maupun status di media sosial kalian, pokonya bisa membuat baper.

Berikut ini kata-kata bijak yang inspiratif dan keren tentang cinta untuk motivasi kalian.

33+ Kata-Kata Cinta Inspiratif, Bijak, Keren, Motivasi dan Menyentuh Hati



kata-kata-cinta-inspiratif-motivasi


“Mereka yang telah dewasa secara perasaan akan lebih paham kapan waktu yang tepat untuk memberikan perhatian.” (@injo.id)

“Pahamilah! Sejatinya tidak ada wanita murahan, ia hanya lupa bahwa dirinya berharga.” (@injo.id)

“Suka itu diperjuangkan bukan Cuma diajak chat-an.” (@injo.id)

“Bangun malem aja susah, bagaimana mau bangun rumah tangga.” (@injo.id)

“Bagaimana seorang lelaki mengatakan dia sayang dengan perempuan, kalau kemudian cara melampiaskan rasa sayangnya itu menimbulkan jejak dosa terhadap si perempuan itu.” (@injo.id)

“Jangan pernah pegang tangannya sebelum berjanji dengan menggenggam tangan ayahnya.” (@injo.id)

“Kecantikan yang abadi terletak pada keelokan abad dan ketinggian ilmu seseorang. Bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.” (#ZonaInspirasi @injo.id)

“Kamuu... yang kukira selamanya ternyata cuma sementara.”

“Senja tetap di langit yang sama. Meski menatap di belahan bumi yang berbeda, kau tau apa artinya? Itu artinya jarak tidak benar-benar ada.”

“Aku orangnya emang suka bercanda, tapi rasa sayang dan cintaku tidak pernah bercanda.”

“Sampai kapanpun kamu tidak akan mengerti bagaimana sakitnya aku memperjuangkanmu, karna aku yang berjuang, bukan kamu.”

“Jagalah kepercayaanku selama aku mempercayaimu, karena jika aku tidak lagi percaya padamu sikapku tidak akan sama lagi seperti sekarang.”
Baca Juga:
Kumpulan Pantun Cinta Rayuan Gombal Romantis, Lucu, dan Keren

33+ Kata-Kata Cinta Inspiratif, Bijak, Keren, Motivasi dan Menyentuh Hati



kata-kata-cinta-inspiratif-motivasi

Sebelum lanjut membaca, dimohon kepada yang berkunjung di situs ini agar mengklik minimal satu iklan pada situs ini. Mohon donasinya agar saya lebih semangat untuk berkarya.

“Itu benar, dalam situasi tertentu, dusta bisa menyelamatkan hubungan, dan jujur ternyata menghancurkannya. Tapi tetap saja pilihlah kejujuran. Maka biarkan sisanya mengalir seperti air, boleh jadi endingnya tetap langgeng dan bahagia.” (Tere Liye : 1979)

“Betapa bahagia saat kita duduk di istana. Kau dan aku, dua sosok dan dua tubuh namun hanya satu jiwa, kau dan aku.” (Jalaluddin Rumi)

“Saat kita tertawa, hanya kitalah yang tahu persis apakah tawa itu bahagia atau tidak. Boleh jadi kita sedang tertawa dalam seluruh kesedihan. Orang lain hanya melihat wajah.” (Tere Liye : 1979)

“Kesakitan membuat Anda berpikir, pikiran membuat Anda bijaksana, kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan hidup.” (John Patrick)

“Bahwasanya cinta yang bersih dan suci (murni) itu tidaklah tumbuh dengan sendirinya.” (Buya Hamka)

“Mereka yang tidak tahu bagaimana cara hidup, harus tahu cara meninggal yang baik.” (George Bernard Show)

“Sejarah adalah suatu perjanjian diantara orang yang sudah meninggal, mereka yang masih hidup, dan mereka yang belum dilahirkan.” (Edmund Burke)

“Pengecut terbesar adalah pria yang membangunkan cinta seorang wanita tanpa bermaksud untuk membalas cintanya.”(Bob Marley)

Baca Juga:

33+ Kata-Kata Cinta Inspiratif, Bijak, Keren, Motivasi dan Menyentuh Hati



kata-kata-cinta-inspiratif-motivasi


Sebelum lanjut membaca, dimohon kepada yang berkunjung di situs ini agar mengklik minimal satu iklan pada situs ini. Mohon donasinya agar saya lebih semangat untuk berkarya.

“Terkadang kamu perlu menghilang sejenak agar kamu tahu apakah dia mencarimu atau memilih pergi dan melupakanmu.”

“Jika dia memang ditakdirkan untukmu, walaupun dia pergi ke ujung dunia, yakin! Dia akan tetap kembali untukmu.”

“Mendapat kepercayaan orang lain seseorang sangat susah, tapi terkadang setelah mendapat kepercayaan teresebut orang lain malah mengkhianatinya.”

“Hal yang terbodoh yang pernah aku lakukan adalah mencintaimu tanpa menunjukkannya sampai akhirnya kamu memutuskan untuk meninggalkanku.”

“Kata orang, nikmat itu ketika memiliki segalanya, tapi bagiku memilikimu saja sudah cukup dari segalanya.”

“Terimakasih pernah saling memperjuangkan meski kini harus saling melepaskan.”

“Kamu datang menciptakan rasa nyaman, namun tak pernah memberi kepastian.”

“Asal kau tau sudah kutitipkan rinduku malam ini pada bintang yang kau tatap.”

“Aku tidak yakin bisa kuat hidup tanpamu, tapi aku yakin kamu bisa hidup bahagia dengan dia.”

“Aku memang orang yang mudah jatuh cinta, tapi aku bukan orang yang mudah mempermainkan rasa.”

“Jika menurutmu aku penting di hidupmu, tolong beri aku waktu untuk bersamamu. Aku tau bahwa kamu sibuk dengan kepentinganmu, tapi aku pun sebagian dari kepentinganmu.”

“Jatuh hati tidak pernah bisa memilih, Tuhan memilihkan. Kita hanya korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus.” (Fiersa Besari)

“Aku memang orang yang mudah sakit hati, namun aku bukan orang yang mudah pergi dan menyerah.”

“Di dalam suatu hubungan itu pasti ada kata bertengkar. Jika dia berpikir dewasa dia tidak akan mengambil langkah untuk pergi, tetapi dia akan memperbaiki hubungannya dengan perlahan."
Baca juga : 
Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai kata-kata cinta bijak, inspiratif, motivasi, dan keren, semoga kalian yang galau dapat move on setelah membaca artikel ini.
Jika kalian berkenan mendownload artikel di atas link download ada di bawah:
Pencarian terkait:
  • Kata-kata motivasi bijak, inspiratif, dan keren tentang cinta. 
  • Kata-kata mutiara bijak, inspiratif, dan keren tentang cinta. 
  • Kata-kata cinta bijak untuk status dan caption.
Download Awas Baper! 33+ Kata-Kata Cinta Inspiratif, Bijak, Keren, Motivasi dan Menyentuh Hati.word

0 Comments

Post a Comment