Inilah Daftar Top Anime Terpopuler Sepanjang Masa

KUMPULAN ANIME TERPOPULER dan Terlaris

Film Anime Terpopuler Terbaru - Hello Para Otaku sebutan Pecinta Anime. Yang selalu update seputar anime. Di tahun 2018 ini telah banyak dirilis film-film anime terupdate, ada yang melanjutkan dari season sebelumnya ada pula muncul anime-anime baru. Otaku kali ini saya akan berbagi artikel seputar Film Anime Ter- Populer 2018. Langsung saja ke pembahasan:

1. OVERLORD II

gambar OVERLORD 2
Overlord season II merupakan kelanjutan film Overlord. Ini merupakan film yang terpopuler saat ini.
Rekomendasi Untuk Anda:7 Karakter Anime Paling Keren 2018-2019 ~ Bikin Baper

Sinopsis :
Musim kedua dari seri anime Overlord yang menceritakan pemain game berwujud skeleton yang bernama Momonga. Dia dianggap sebagai penyihir terkuat yang dapat mengambil alih dunia game. (https://otakotaku.com/anime/view/938/overlord-2)

Kisah dalam Overlord II akan melanjutkan cerita dari Overlord pertama. Ceritanya, sang Overlord telah pergi dan pasukan kejahatannya sudah cukup lama tidak ada yang mengatur dan akhirnya, makhluk tersebut mulai mencari-cari tuan yang baru. Perjalanan mereka ini membawa mereka ke Nordberg, sebuah kota yang diselimuti dengan gunung bersalju dan pepohonan. Mereka menemukan seorang anak kecil dan anak kecil ini tidak seperti anak-anak pada umumnya. Alasannya adalah karena sinar mata yang dipancarkan oleh mata tersebut berkilat jahat dan kamu tidak akan bisa melihat wajahnya sama sekali. Tampaknya anak ini adalah anak dari sang Overlord. (http://www.kotakgame.com/review/detail_preview/2337/130/Overlord-II)

2. SHINGEKI no KYOJIN SEASON 3 (Attack on Titan Season 3)

gambar Shingeki no Kyujin Season 3

Seri manga Jepang meluncurkan Shingeki no Kyojin Season 3 / Attack on Titan Season 3 merupakan kelanjutan dari Shingeki no Kyojin dan Shingeki no Kyojin Season 2. Shingeki no Kyojin telah berhasil menarik perhatian para Otaku dengan ceritanya yang begitu menarik, seru, serta tidak membosankan. Shingeki no Kyojin Season 3 sendiri telah tayang pada bulan Juli lalu dan menjadi salah satu anime terpopuler.

Sinopsis :

Shingeki no Kyojin adalah salah satu manga Jepang yang menayangkan pertarungan antar ras titan kyojin dengan ras manusia (Kyojin memiliki arti raksasa dalam bahasa Jepang). Pada anime Shingeki no Kyojin kali ini menceritakan bagaimana Eren sebagai salah satu tokoh utamanya bersama rekan-rekannya bertarung melawan titan, sebuah mahluk yang menyerupai manusia yang sangat mengerikan dan sadis. Demi keberlansungan umat manusia dengan paham bahwa merekalah umat manusia terakhir di bumi ini. Hanya dinding besar yang berlapis yang memisahkan mereka dengan para Titan tersebut. 

Shingeki no Kyojin Season 3 : Setelah identitas Armored Titan dan Colossal Titan 
terungkap, Eren dan kawan-kawan harus berjuang demi menyelamatkan umat manusia dari ancaman Titan lainnya yang mulai mengancam di Wall Sina dan Wall Rose.

3.  Nanatsu no Taizai Season 2 Imashime no Fukkatsu


gambar nanatsu no taizai season 2 imashime no fukkatsu


Aplikasi Internet Gratis for PC, Download:

Nanatsu no Taizai mulai tayang pada 2015. Anime ini merupakan salah satu anime terbaikNanatsu no Taizai menjadi Manga Shounen terbaik pada penghargaan Kodansha ke-39. Nanatsu no Taizai Season 2 Imashime no Fukkatsu adalah lanjutan dari season sebelumnya. 



Sinopsis : Nanatsu no Taizai / The Seven Deadly Sins berkisah tentang 7 ksatria yang dikenal dengan ksatria suci dan mereka memiliki kekuatan ajaib. Namun, ketujuh orang ksatria tersebut dituduh mengkhianati kota mereka, yaitu kota Britannia. Ketujuh pahlawan suci itulah yang kemudian mendapat julukan Nanatsu no Taizai.
Baca Ini Juga:


Nanatsu no Taizai Season 2 : Menceritakan tentang Meliodas dan teman teman yang lainnya untuk menghadapi musuh mereka yang diramalkan oleh Raja Bartra dan juga mimpi Elizabeth tentang munculnya Ten Commanders yang diperintah langsung oleh para Iblis. Hendrickson yang sebelumnya dikira mati dibunuh oleh Meliodas, ternyata masih hidup. Ia pun membangkitkan suku iblis melalui ritual yang sebelumnya menjadi tujuan utamanya. Dengan berbekal barang barang yang telah ia kumpulkan termasuk pedang patah Meliodas, Ten Commanders bangkit kembali setelah 3000 tahun tersegel. Mampukah Nanatsu no Taizai menghadapi Ten Commanders yang telah bangkit kembali saat ini ?Petualangan Meliodas tentunya akan terus berlangsung, sepertinya akan mengikuti alur manga nya juga. Pastinya akan terjadi beberapa pertarungan sengit di antara seluruh anggota Nanatsu no Taizai melawan Ten Commander. https://updateparagamers.wordpress.com/2018/02/13/review-nanatsu-no-taizai-season-2-imashime-no-fukkatsu/
Rekomendasi Untuk Anda:
7 Karakter Anime Paling Keren 2018-2019 ~ Bikin Baper

2 comments


EmoticonEmoticon