Download Google Chrome (75.0.3770.100) x32 dan x64 Offline Installer - Terbaru

Download Google Chrome (75.0.3770.100) x32 | Offline Installer x64 - Terbaru ~ Kali ini saya akan membagikan web browser terkenal, tentu saja Google Chrome,  Google Chrome versi terbaru 2019. Google Chrome 75.0.3770.100 x32 dan Google Chrome 75.0.3770.100 x64 adalah pengembangan dari versi sebelumnya, yang pasti, lebih cepat, dan lebih nyaman.
Google Chrome adalah peramban web yang cepat, sederhana, dan aman, dibuat untuk web modern.

Mengapa Memilih Google Chrome? 

google-chrome-versi-7503770100

Google merupakan browser yang memiliki desain minimalis, browser yang cepat, lebih aman, dan mudah digunakan. Google Chrome 75.0.3770.100 sangat cocok dengan semua Sistem Operasi

Google Chrome termasuk kategori open source, dapat dikembang secara terbuka. Selain itu dapat pula digunakan di berbagai macam sistem operasi, sangat kompatibel. Karena open source, Google Chrome jadi sering dikembangkan menjadi yang lebih baik dan nyaman. Tidak heran Google Chrome menjadi browser ter-favorit. Beberapa keunggulan Google Chrome versi terbaru :

Simplicity (Kesederhanaan)

Jendela browser Chrome efisien, bersih dan mudah. sebagai contoh, Anda akan mencari dan menavigasi dari kotak yang setara dan menyiapkan tab tetapi Anda ingin - dengan cepat dan sederhana.

Speed (Kecepatan)

Chrome dimaksudkan untuk menjadi cepat dalam setiap cara yang bisa dilakukan. Sangat cepat untuk memulai dari desktop Anda, ratusan situs dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi internet yang rumit secepat kilat.

Security (Keamanan)

Chrome dimaksudkan untuk membuat Anda tetap lebih aman dan lebih aman di online dengan malware integral dan perlindungan phishing, pembaruan otomatis untuk memastikan Anda telah mendapatkan semua perbaikan keamanan terbaru, dan banyak lagi.

Privacy (Pribadi)

Chrome memberi Anda info non-publik saat melayani untuk melindungi data yang Anda bagikan begitu Anda online.

Customize (Kustomisasi)

Ada banyak cara untuk menyesuaikan Chrome dan membuatnya menjadi milik Anda. mudah untuk mengubah pengaturan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, dan tema dari Toko internet Chrome.

Sigining In

Masuk ke Chrome membawa bookmark, riwayat, dan pengaturan berbeda ke semua atau komputer Anda. Selain itu secara otomatis Anda masuk ke semua atau semua layanan Google favorit Anda.

Mengapa Memilih Penginstal Offline Google Chrome?

Rate google Chromer dimulai dengan cepat dan mudah mengunduh halaman web google chrome dapat dengan cepat diakses dari desktop. google Chrome langsung memuat halaman web. Google Chrome menangani halaman web interaktif, aplikasi web, dan kode javascript dengan kecepatan yang belum pernah ada sebelumnya.

Kesederhanaan Google Chrome dirancang berdasarkan persyaratan efisiensi dan kemudahan Untuk mencari dan navigasi menggunakan satu jendela. Tab dapat diatur dalam urutan apa pun - cepat dan mudah. Situs-situs favorit selalu di tangan: gambar kecil mereka ditampilkan pada halaman pintas.

Gaya Berkat tema peramban akan semakin cerah dan menarik Desain peramban web Anda, menggunakan palet warna, pola, gambar, dan jadwal penulis. Kunjungi galeri ke Google Chrome.

Link download Google Chrome terbaru versi 75.0.3770.100 x32 dan x64 offline installer :


0 Comments

Post a Comment