Cara Mudah Copy/Paste Artikel dari Website yang Anti Copas


Cara Mudah Copy/Paste Artikel dari Website yang anti copas

cara menghilangkan anti copas pada suatu website

Hai Sahabat BlogMSR jumpa lagi dengan saya di blog ini. Sahabat BlogMSR pernah tidak menemukan sebuah website / blog yang artikelnya tidak bisa di copy/paste ? Kalau saya pribadi sering sekali menemui yang seperti itu. Ketika saya menemui website/ blog yang anti copy/paste perasaan tiba-tiba menjadi jengkel karena sangat membutuhkan artikel itu sedangkan artikelnya hanya terdapat di blog / website tersebut dan sedih karena tidak tahu bagaimana caranya mengambil artikel dari blog / website tersebut. Apa kalian merasa seperti saya Sahabat BlogMSR ?
Ternyata hal tersebut memang sengaja diberikan oleh pemilik blog / website. Karena bertujuan untuk melindungi artikel mereka dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak menghargai karya orang lain untuk mem-posting kembali artikel yang telah dibuat dengan susah payahnya. Memang tidak membuat artikel, mencari materi kemudian menyusunnya dengan bahasa sendiri, sudah sepatutnya kita bisa menghargai karya orang lain.
Di blog msr313.blogspot.com ini juga saya pasang anti copy / paste. Tapi jangan kuatir walaupun begitu saya akan beritahu Sahabat BlogMSR bagaimana cara menghilangkan anti copy/paste di blog/website dengan mudah. Langsung saja ikuti langkah-langkahnya :
  1. Pertama klik tanda “i” yang dilingkari, setelah itu klik setelan situs. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini :
    gambar menghilangkan anti copas
  2. Selanjutnya, kalian akan dialihkan ke setelan, lalu di javascript pilih blokir. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini :
    gambar menghilangkan anti copas
  3. Kemudian kalian bisa kembali ke blog / website yang anti copy / paste tadi, lalu kalian bisa mencoba meng-copy artikel blog tersebut. Selamat mencoba.
Sahabat BlogMSR itu tadi cara mudah copy/paste artikel dari blog yang anti copy/paste 2018/2019. Semoga saja artikel yang saya buat dapat bermanfaat bagi kalian dan dapat membantu kalian untuk mencari materi yang harus copy. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian untuk kemajuan msr313.blogspot.com. sampai jumpa di lain waktu.
Tag : Cara mudah meng- copy / paste di blog / website yang anti copy paste 2018/2019, Cara menghilangkan anti copy / paste di blog / website, Cara terbaru 2018/2019 menghilangkan anti copy / paste di blog, Cara Copy / Paste di blog yang anti Copy / Paste

0 Comments

Post a Comment